Searching...
Sunday, May 11, 2014

5 Daftar Situs Tempat Download Game Terupdate dan Gratis

Selamat sore sobat Blogger. bagaimana kabarnya hari ini ? Mudahan semua baik-baik saja ya, dan aktifitasnya berjalan dengan lancar. Baiklah, kali ini saya akan berbagi info terbaru lagi yaitu seputar daftar situs untuk mendownload game gratisan. Apa saja daftar situsnya, tidak usah panjang lebar saya menjelaskan, silakan lanjutkan membaca artikel ini sampai habis dan dengan penghayatan yang serius :D

Adapun beberapa daftar situs penyedia game gratis , diantaranya :

1. ova games (klik untuk membuka situs)

http://adf.ly/mVhP8

Situs penyedia game gratis yang pertama adalah situs ova game. Situs ini menyediakan berbagai macam kategori game yang siap anda download gratis. Bagi anda yang hobby bermain game atau kolektor game, ada baiknya mencoba situs penyedia game yang satu ini. Di situs ini sudah disediakan berbagai macam kategori game, diantaranya action, adventure, mini game,  racing, RPG, dan masih banyak lagi.


http://adf.ly/mViP0

Situs penyedia game berikutnya adalah situs yang bernama skidrow game. Pada situs ini banyak menyediakan berbagai macam game, khususnya game PC, XBOX 360, PS3 yang sudah full version. Anda tinggal mendownloadnya secara gratis kapanpun anda mau.


http://adf.ly/mVloQ

Situs penyedia game yang satu ini cukuplengkap dalam menyediakan berbagai game gratis. Namun, situs yang satu ini interface nya menggunakan bahasa inggris. Walau demikian anda bisa saja mentranslate nya di google translate :D


http://adf.ly/mVoMZ

Situs yang satu ini cukup terkenal dengan software gratisannya. Namun, selain menyediakan software gratisan, situsini juga menyediakan game gratisan untuk anda download. berbagai macam kategori game sudah di siapkan di situs ini layaknya seperti situs-situs penyedia game lainnya. Dengan template web/situs yang sangat bagus, anda layak mencoba untuk mendownload game kesukaan anda disini.


http://adf.ly/mVrGP

Situs penyedia game gratisan yang terakhir adalah situs critical-science. Layaknya situs gratisan pada umumnya, situs ini juga menyediakan berbagai macam kategori game yang terbaru dan terupdate. Jika anda juga gemar mengoleksi software gratisan, dsisini juga menyediakan berbagai macam tool atau software menarik untuk di download. Nah, tunggu apalagi, jika anda ingin mendownload game terbaru silakan dicoba untuk mengunjungi situs yang satu ini.


0 comments:

Post a Comment

Maaf, kami tidak menerbitkan komentar berupa spam,sara,dan kata2 yg tidak sopan di blog ini.Silakan berikan komentar yang membangun dan memotivasi blog ini. Terimakasih !!

Salam by Mr. Benchmark

Info Undangan Murah

 
Back to top!