Searching...
Saturday, May 17, 2014

5 Daftar Situs Jejaring Sosial Yang Paling Sering Dikunjungi Orang

Berbicara masalah jejaring sosial tidak luput dari yang namanya ke populeran. Karena dengan adanya jejaring sosial, telah banyak membuat gaya hidup kita drastis berubah. Yang asal mulanya tidak kenal internet, jadi lebih kenal. Yang asal mulanya tidak punya perangkat mobile yang support internet, sekarang malah sudah punya. Yang asal mulanya menjomblo, sekarang udah punya kekasih, hehe...dan masih banyak lagi fenomena menarik dan positif dari adanya jejaring sosial.

Namun, apakah anda tau bahwa sebenarnya pemilik situs jejaring sosial juga berlomba-lomba agar situs milik mereka ramai dikunjungi orang/pengguna. Dan untuk mempopulerkan situs milik mereka, berbagai fasilitas telah mereka gabungkan dalam jejaring sosial tersebut, seperti game/permainan, iklan produk/jasa, dan aplikasi-aplikasi menarik lainnya yang dapat membuat pengunjung menjadi betah.

Negara Indonesia sendiri adalah salah negara yang warganya paling banyak bersosialisasi melalui jejaring sosial, terutama Facebook. Sejak kehadiran Facebook, belum ada media sosial yang bisa menandinginya, termasuk Twitter dan Google +.  Bahkan Google Plus tidak masuk dalam daftar yang akan ARDC (Amen Room Dot Com) uraikan kali ini.

Dibawah ini saya lampirkan beberapa urutan situs jejaring sosial yang paling banyak dikunjungi tahun 2013 ini, berdasarkan lalu lintas dari situs Alexa. Apa saja itu ? Mari kita simak bersama :-)


01. Facebook.com

http://adf.ly/nDV6g



Facebook adalah salah satu situs Jejaring Sosial yang paling banyak digunakan orang untuk tahun 2013 ini terhitung dari mulai diluncurkannya situs ini. Facebook merupakan sarana sosial yang menghubungkan seseorang dengan teman dan para kerabat mereka, baik itu di dunia kerja, sekolah dan masyarakat sekitar. Mereka saling belajar dan bersosialisasi dengan orang-orang sekitar mereka. Facebook merupakan situs nomor satu paling sibuk di dunia selain Google. Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg bersama teman sekamarnya dan sesama mahasiswa Universitas Harvard, Eduardo Saverin, Andrew McCollum, Dustin Moskovitz dan Chris Hughes. Facebook mulai diluncurkan pada bulan februari 2004.


02. Youtube.com

http://adf.ly/nDVUz



Youtube merupakan salah satu situs jejaring sosial untuk berbagi video dan menonton video secara langsung melalui koneksi internet dan juga gratis. Dengan adanya situs ini sangat membantu semua penggunanya dalam mengupload video andalan mereka serta mereka bisa saling berinteraksi, layaknya media sosial


03. Twitter.com

http://adf.ly/nDVkV



Twitter dibuat lebih simpel dan banyak disukai selain Facebook. Twitter adalah layanan jejaring sosial dan mikroblog daring yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks hingga 140 karakter. Pesan di Twitter biasa dikenal dengan sebutan kicauan (tweet). Twitter didirikan pada bulan Maret 2006 oleh Jack Dorsey, dan situs jejaring sosialnya diluncurkan pada bulan Juli.


04. LinkedIn.com

http://adf.ly/nDW2x



Adalah salah satu situs jejaring sosial yang banyak dikunjungi orang. Situs ini khusus digunakan banyak orang untuk  untuk menemukan koneksi ke calon karyawan yang direkomendasikan, pakar industri dan mitra bisnis. Memungkinkan pengguna terdaftar untuk mempertahankan daftar rincian kontak dari orang yang mereka kenal dan percaya dalam bisnis.


05. vk.com

http://adf.ly/nDWMD



Jejaring sosial umum, bisa mengunggah (upload) musik, mendengarkan dan ada pula fitur pencarian. Tidak begitu populer di Indonesia, namun cukup populer di Rusia dan negara bekas Uni Soviet.


Sekian dulu info terkini seputar situs Jejaring Sosial yang paling terpopuler di seluruh jagat raya ini. Dan masih banyak lagi situs Jejaring Soasial yang lainnya. Dan untuk tambahan, kami harap komentar dan sarannya yang membangun untuk blog ini. Terimakasih :-)

0 comments:

Post a Comment

Maaf, kami tidak menerbitkan komentar berupa spam,sara,dan kata2 yg tidak sopan di blog ini.Silakan berikan komentar yang membangun dan memotivasi blog ini. Terimakasih !!

Salam by Mr. Benchmark

Info Undangan Murah

 
Back to top!