Searching...
Monday, May 12, 2014

5 Daftar Penyedia Template Gratis Untuk Blog

Baiklah, bertemu lagi disini di blog yang tercinta kita ini yaitu www.1nfo-benchmark.com. Blog yang dibuat dan dikelola oleh seorang Blogger Newbie ini kembali berbagi info terbaru. Yaitu seputar situs penyedia template gratis untuk Blog. Nah, bagi yang belum tau, silakan untuk membaca postingan ini sampai akhir. Bagi anda yang sudah mengetahuinya, silakan berikan masukan dan referensi tambahan di kolom komentar blog di akhir postingan. Di bawah ini sudah saya tuliskan beberapa situs penyedia template blog gratisan versi www.1nfo-benchmark.com, diantaranya :

 
1. blogtemplate4u

http://adf.ly/mbCnb

Situs penyedia template gratis yang pertama adalah situs blogtemplate4u. Situs ini menyediakan berbagai macam kategori template blog, seperti edication, food , gallery, dan masih banyak lagi. Sebelum mendownload template yang anda suka, anda bisa melakukan preview dulu terhadap tampilan template yang akan anda download. Untuk dapat mendonload template di situs ini, silakan klik disini.



http://adf.ly/mbD7d

Penyedia template gratisan selanjutnya adalah situs btemplates. Yaitu sebuah situs menyediakan ribuan koleksi template blogspot yang sangat beragam untuk Sobat download. Pada situs ini menyediakan berbagai macam kategori template gratisan. Mulai dari yang keren sampai yang biasa-biasa saja. Anda akan sangat dipermudah dengan begitu banyaknya filter template blog yang disediakan oleh situs ini. Anda bisa menggolongkan template menurut jumlah kolom, warna, gaya, dan posisi sidebar. Untuk dapat mendownload template incaran anda, silakan klik disini.




3. mastemplate

http://adf.ly/mbDXL

Blog yang satu ini merupakan salah satu blog terbaik di Indonesia. Desain template blog yang dibuat maskolis tidak hanya dikenal di Indonesia saja, tapi sudah dikenal dan dipakai banyak blogger di seluruh dunia. Dengan desain yang keren dan gratis, tentunya blog ini laris manis dan mempunyai banyak pengunjung tiap harinya. Nama maskolis rasanya cukup dikenal oleh banyak Blogger di Indonesia dan seluruh dunia. Jadi, bagi anda yang ingin mempunyai template yang bagus dan keren, silakan klik disini. Anda bisa memilih sesuka hati anda template yang anda sukai di situs ini.


4. soratemplates

http://adf.ly/mbE1w

Situs yang satu ini menyediakan desain template yang Professional. Jelas saja, setiap tampilan template yang disediakan pada situs ini pasti membuat seorang blogger tergoda :D. Sora template adalah situs penyedia template Blogger spesialis Wordpress look . Ya , situs ini memberikan template gratisan hasil conversi Wordpress premium theme ke Blogger template dengan gratis . Anda dapat mendownloadnya secara gratis di situs ini. Hanya saja template dari Sora memiliki credit yang permanen , dan jika anda ingin menghilangkan link sora template sebagai credit dari template anda , maka anda harus mengeluarkan sedikit biaya . Mungkin $10 . bagi anda yang ingin mencoba template pada situs ini, silakan klik disini.


5. templateism

http://adf.ly/mbEG9

Situs penyedia template blog yang terakhir adalah situs templateism. Desain template pada situs ini tidak kalah dengan jenis template yang lainnya. Namun, pada template disini credit link nya tidak dapat dihapus. Karena sudah diatur permanen oleh si tukang desain template. Kecuali mungkin ada sobat sekalian yang tau cara menghapusnya :D. Kendati jumlah template blogger di templateism.com terbilang sedikit, tetapi ke-profesionalan template yang tersedia dapat diuji. Tampilan yang menarik dan pastinya profesional membuat templateism menjadi salah satu penyedia template terbaik. Untuk dapat mendownload template gratis di situs ini, anda dapat masuk ke situsnya disini.


0 comments:

Post a Comment

Maaf, kami tidak menerbitkan komentar berupa spam,sara,dan kata2 yg tidak sopan di blog ini.Silakan berikan komentar yang membangun dan memotivasi blog ini. Terimakasih !!

Salam by Mr. Benchmark

Info Undangan Murah

 
Back to top!